Honda Scoopy

Kredit Motor Syariah Honda Scoopy . Honda Scoopy sebuah skutik unik dengan desain retro-modern untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup anak muda di Indonesia.Tampilan serba bulat terlihat hampir di seluruh desain skutik baru ini, yaitu mulai dari bodyline, desain lampu depan, lampu sein, hingga sepasang spion kembarnya.

Lampu bulat Scoopy dilengkapi dengan lampu senja dengan multireflektor yang membuat pencahayaannya terang dan jangkauannya luas. Dua lampu sein bertekstur yang dipasang terpisah dari bodi, mempertegas kesan retro-modern dan sekaligus membuat Scoopy ini akan mudah dilihat dari arah depan maupun samping.
Kesan modern juga terlihat dari sisi samping Scoopy tampil dengan striping simple, emblem bergaya, serta tampilan belakang yang serba membulat. Tampilan semakin menarik juga terlihat pada velg racing, spion, dan pelindung knalpotnya yang tematis berwarna putih, tampil serasi dengan kombinasi warna bodinya yang semakin menegaskan genre retro-modern skutik bermesin 110 cc ini.Tiga warna body Scoopy dapat menjadi alternatif untuk mendukung gaya hidup anak muda yang menjadi sasaran utama model baru ini, yaitu Classic white (tampil mewah bergaya klasik), Retro Pink (tampil ceria bergaya retro), dan Vintage Violet (tampil eksklusif bergaya vintage)
Seperti sepeda motor skutik Honda yang lain, Scoopy juga dilengkapi dengan kunci pengaman bermagnet otomatis (auto secure keys shutter), tuas pengunci rem (brake lock), dan standar samping otomatis (side stand switch), dan choke otomatis. Bagi pembeli Scoopy, AHM juga akan memberikan helm bergaya retro-modern yang sudah memenuhi ketentuan SNI-2. Berbagai part aksesoris juga tersedia untuk memaksimalkan aksi berkendara dengan Honda Scoopy.
  
Berikut pembiayaan BPRS Al salaam  yang kami tawarkan
Angsuran Paling Murah
Price List  Kredit Motor Syariah Honda Scoopy


Harga tidak mengikat dapat berubah sewaktu-waktu 

DP sudah termasuk Asuransi TLO
Harga berlaku untuk wilayah DKI Jakarta & Sekitarnya

  
Persyartan
- Fotocopy KTP pemohon suami istri yang masih berlaku 2 lembar
- Fotocopy Kartu Keluarga / Surat Nikah
- Fotocopy SPPT PBB / STTS /SHM / SHGB atau akte Jual Beli
- Fotocopy rekening listrik / telepon bulan terakhir
- Nasabah Memiliki Sumber penghasilan yang Layak (slip gaji atau data usaha)
- Mengisi Formulir Permohonan pembiayaan dan dokumen Lainnya (form disediakan oleh Bank)
- Biaya Administrasi sebesar Rp 160.000,- Yang Fungsinya 150rb untuk biaya administrasi dan 10rb untuk   membuka Rekening tabungan (10rb sudah termasuk saldo tabungan anda)
  Bila persyaratan sudah lengkap kami akan datang ke tempat anda untuk mengambil persyaratanya

Bila anda berminat segera Hubungi
Zaenal Maulana R

Tidak ada komentar:

Posting Komentar