Honda Revo Tekhno


Honda Revo AT merupakan sepeda motor bebek pertama di Indonesia yang menggunakan teknologi CV-matic. Motor baru Honda ini memadukan kehandalan & kenyamanan berkendara motor bebek dan kemudahan berkendara transmisi otomatis.
Mesin Honda Revo AT mengadopsi sistem pendinginan ganda yaitu pendinginan udara untuk CVT dan pendinginan ruang mesin dengan oli sama seperti mesin motor bebek. Sistem ini efektif untuk mengurangi panas dalam mesin sehingga temperatur mesin tetap stabil, terutama saat macet, dan perjalanan jauh. Posisi lubang untuk pendinginan udara menghadap ke atas sehingga mengurangi resiko masuknya air ke dalam mesin jika menerjang banjir.
Honda Revo AT dirancang dengan mempertahankan konsep berkendara motor bebek sehingga motor ini tetap menempatkan rem depan di tuas setang kanan, rem belakang  menggunakan pedal rem  di kaki kanan. Dengan konsep ini, kebiasaan berkendara bagi pengguna sepeda motor bebek diharapkan dapat dipertahankan sementara teknologi CV-matic akan mampu mengoptimalkan kenyamanan berkendara.
Honda Revo AT juga hadir dengan fitur-fitur yang sebelumnya hanya ada pada motor matic Honda, seperti standar samping otomatis (side stand switch) yang membuat mesin tidak dapat dinyalakan saat standar samping dalam posisi turun. Selain itu juga dilengkapi dengan tuas brake lock di sisi kiri bawah tangan kiri pengemudi yang mudah dijangkau & digunakan.
Fitur lain yang dapat ditemukan pada Honda Revo AT ini adalah pengaman kunci kontak bermagnet otomatis yang bermanfaat untuk mengurangi resiko pencurian yang dilengkapi fosfor (indiglow). Selain itu di bawah jok terdapat bagasi penyimpan barang berkapasitas 6 liter.
Dari segi penampilan, Honda Revo AT tampil dengan desain futuristik & berkarakter yang dilengkapi dengan lampu multi reflektor yang membuat penerangan lebih maksimal. Panel meter indikator juga didesain modern dengan lampu backlight sehingga mudah dibaca. Di sisi samping bodi belakang dan depan terdapat terdapat sirip bodi yang memberi kesan aerodinamis.
Desain bagian belakang terlihat modern & fungsional yang dilengkapi dengan lampu sein yang menyatu dengan lampu belakang dan desain knalpot dengan pelindung panas yang terlihat modern dan dinamis.
  Sumber: AHM
Berikut pembiayaan BPRS Al salaam  yang kami tawarkan
Angsuran Paling Murah
Price List  Kredit Motor Syariah Honda REVO AT
Revo AT 

Harga tidak mengikat dapat berubah sewaktu-waktu 

DP sudah termasuk Asuransi TLO
Harga berlaku untuk wilayah DKI Jakarta & Sekitarnya

  
Persyartan
- Fotocopy KTP pemohon suami istri yang masih berlaku 2 lembar
- Fotocopy Kartu Keluarga / Surat Nikah
- Fotocopy SPPT PBB / STTS /SHM / SHGB atau akte Jual Beli
- Fotocopy rekening listrik / telepon bulan terakhir
- Nasabah Memiliki Sumber penghasilan yang Layak (slip gaji atau data usaha)
- Mengisi Formulir Permohonan pembiayaan dan dokumen Lainnya (form disediakan oleh Bank)
- Biaya Administrasi sebesar Rp 160.000,- Yang Fungsinya 150rb untuk biaya administrasi dan 10rb untuk   membuka Rekening tabungan (10rb sudah termasuk saldo tabungan anda)
  Bila persyaratan sudah lengkap kami akan datang ke tempat anda untuk mengambil persyaratanya

Bila anda berminat segera Hubungi
Zaenal Maulana R
0858 828 71 215

Tidak ada komentar:

Posting Komentar