Honda Blade 110R

Kredit Motor Syariah BLADE 110 R . Kehandalan mesin 110 cc Honda Blade sudah terbukti karena didukung oleh teknologi EFT (Efficient & low-Friction Technology) yang membuatnya hemat bahan bakar dan powerful. Motor ini juga sudah dilengkapi dengan beberapa fitur unggulan seperti desain sayap 3 dimensi (3D Legshield), pengaman rantai belakang (sprocket chain stopper), pengaman kunci bermagnet (Key shutter), dan bagasi serbaguna (utility box) berukuran besar 4,7 liter.

Honda Blade kini dibekali dengan front fender baru yang memberikan kesan sporty dan keren. Selain itu, warna body dan stripingnya juga baru sehingga secara keseluruhan tampilan Honda Blade, khususnya edisi warna Repsol Racing yang sama dengan motor balap Moto-GP, terlihat lebih agresif.

Dengan tampilan baru ini Honda Blade diproyeksikan dapat memenuhi keinginan kawula muda berusia 17-22 tahun dan mereka yang berjiwa muda, sekaligus memperkuat image Honda Blade sebagai motor kawula muda.

“Kami harapkan tampilan baru ini akan memenuhi keinginan kawula muda yang menginginkan motor bebek berpenampilan sporty, dan dapat diterima oleh banyak kawula muda di Indonesia,” ujar Kojiro Iguchi, Direktur Pemasaran PT AHM.

Honda Blade Hadir dengan empat pilihan warna baru, yaitu Speed Black, Winning Red, Laser White dan Orange Black sebagai warna Repsol Racing Edition.




Harga tidak mengikat dapat berubah sewaktu-waktu 

DP sudah termasuk Asuransi TLO
Harga berlaku untuk wilayah DKI Jakarta & Sekitarnya
Persyartan
- Fotocopy KTP pemohon suami istri yang masih berlaku 2 lembar
- Fotocopy Kartu Keluarga / Surat Nikah
- Fotocopy SPPT PBB / STTS /SHM / SHGB atau akte Jual Beli
- Fotocopy rekening listrik / telepon bulan terakhir
- Nasabah Memiliki Sumber penghasilan yang Layak (slip gaji atau data usaha)
- Mengisi Formulir Permohonan pembiayaan dan dokumen Lainnya (form disediakan oleh Bank)
- Biaya Administrasi sebesar Rp 160.000,- Yang Fungsinya 150rb untuk biaya administrasi dan 10rb untuk   membuka Rekening tabungan (10rb sudah termasuk saldo tabungan anda)
  Bila persyaratan sudah lengkap kami akan datang ke tempat anda untuk mengambil persyaratanya

Bila anda berminat segera Hubungi
Zaenal Maulana R
0858 828 71 215

1 komentar:

  1. mas,, kalau saya mau ambil motor blade,, dengan dp 700.000 bisa ga yach,,, trus angsuran perbulannya berapa u/ 22 bln.

    BalasHapus